Unique 1:1 Traffic Exchange

Home » » Artis Alicia Djohar Muncul Mendadak di Karimun

Artis Alicia Djohar Muncul Mendadak di Karimun

Written By Kepri Online on Tuesday, March 1, 2011 | 22:02

Warga Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dikagetkan dengan kunjungan mendadak artis film dan sinetron Alicia Djohar, Selasa (1/3). Masalahnya, kunjungan artis yang ngetop dalam film tahun 80-an itu terkesan mendadak dan tanpa penyambutan layaknya artis ibukota.

Alicia Djohar berkunjung didampingi seorang temannya ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun. Tapi, jangan salah sangka dulu, kedatangan pemain film ''Kejamnya Ibu Tiri Tak Sekejam Ibukota'' itu bukan untuk mencalonkan diri dalam Pilkada. Bukan pula menggugat hasil Pilkada Karimun yang dimenangi pasangan Nurdin Basirun-Aunur Rafiq.

Dan, bukan pula mempromosikan film terbarunya ''Baik-baik Sayang'', melainkan mempromosikan kalung kesehatan produksi Korea yang harganya ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

''Saya bukan promosi film, tapi promosi kalung kesehatan,'' kata salah satu pemeran sinetron ''Kecil-kecil Jadi Manten'' itu.

Menurut Alicia, kunjungannya itu berawal dari ajakan Ketua KPU Karimun Zulfikri saat bertemu di Bandara Hang Nadim Batam. Zulfikri mengajak mantan Ratu Bogor 1972 untuk mempromosikan kalungnya ke Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Karimun.

''Mumpung sudah di Batam, sekalian saja ke Karimun,'' ucapnya.

Kalung kesehatan yang dipromosikan Alicia lumayan laris, bahkan Zulfikri ikut membeli salah satu kalung seharga Rp1,9 juta.

Kantor KPU yang semula sepi berubah menjadi ramai oleh warga yang penasaran dengan kedatangan artis senior itu.

blog counter
Share this article :

3 comment:

Unknown said...

pejabat yang tanggap..untuk mendongkrak ased daerah berupa pariwisata yang sangat cantik...teruskan promo wisata kita..sukses sob

Pedagang Melayu said...

Alicia Djohar, masih cantik juga ya

Etwoonews said...

salam anak kepri ..
allow sapa di sana, salam kenal ya !!

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kepri Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger