Home » , » Sistem Kerja asetmandiri.com

Sistem Kerja asetmandiri.com

Written By Kepri Online on Thursday, January 27, 2011 | 00:08

Setiap ada orang yang joint di program ini, maka akan ditempatkan sebagai Investor Utama, tidak perduli apakah statusnya masih Free Invest atau sudah Paid Invest.

Sesaat setelah pendaftaran, New Invest tsb langsung bisa mengakses ke Investor Area dengan ID dan Password yang telah ia tentukan sendiri saat pendaftaran.

Jika statusnya masih Free, maka walaupun dia sudah berada di Investor Area, tetap saja ada beberapa menu yang masih belum boleh diakses oleh Free Invest tsb, diantaranya : Menu Download produk/bonus (jika ada) - Menu Edit Data Bank - dll (Admin bisa menentukan page mana saja yang boleh dan belum boleh diakses) sedangkan jika statusnya sudah Paid Invest, maka semua menu sudah berhak untuk diakses.

Selain Investor Area / Member Area yang sudah langsung Aktif, maka Website Replikasinya pun juga sudah secara Otomatis langsung diaktifkan oleh system.

Jika Free Invest mendapatkan Downline baru dan downline tsb langsung melakukan Upgrade ( Merubah statusnya dari Free Invest ke Paid Invest ) sedangkan yang mensponsori tadi statusnya masih juga Free Invest, maka Komisi Refferal yang seharusnya dia dapatkan akan dibagi rata ke semua Team Investor yang sudah PAID dalam 1 jaringan plus ke Admin.

Jadi jika ingin langsung bisa mendapat komisi, maka Free Invest ini harus Upgrade dulu.

Untuk menjadi Investor Kami, anda hanya menginvestasikan modal sekali seumur hidup sebesar Rp 280.000,- kepada team investor anda dan Administrator. Klik link di bawah ini :



blog counter

Share this article :

0 comment:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kepri Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger