Home » , » Award Persaudaraan Blogger Pertama

Award Persaudaraan Blogger Pertama

Written By Kepri Online on Wednesday, March 16, 2011 | 23:31

Wah...makasih banget buat sobat Media Update..terus terang saya merasa tersanjung dengan award ini. Masalahnya saya sendiri masih baru nih, di dunia blogger. Namun begitu, award ini akan saya terima sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan bagi rekan-rekan blogger semua.

Tapi, sebelumnya saya mohon maaf nih kalau award ini baru saya posting hari ini, masalahnya belakangan ini aktivitas saya di luar lebih sibuk dibandingkan hari-hari biasa, sehingga agak kurang intens mengurus blog.

Terima kasih untuk sobatMedia Update, dan bentuk awardnya seperti tampak dalam gambar di atas.

Untuk mendapatkan Award ini sebenarnya juga sama sekali ngga terlalu susah karena pada intinya Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger,sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1. memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini (contoh diatas Bisa Anda cek pemberi Media Update sekalian itu ada alamat Link nya diatas)
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar...terserah )
Yang point diatas termasuk ucapan dan link pemberi Award sudah berikut aturan selanjutnya adalah sedikit cerita mengenai diri saya:

  1. Saya Blogger dari Karimun, Kepri tapi yach ngeblog santai aja apa adanya dan mengikutin aturan
  2. Kebiasaan Blogging diluar Jam kerja maklum hanya sebagai buruh staf rendahan dikantor
  3. Mempunyai beberapa Blog gratisan, tapi hanya Kabar Kepri yang saya urus secara intensif
  4. Pingin punya penghasilan lain lewat Blogging / internet suatu saat nanti saat ini lagi cari yang mantap
Perkenalan singkat aja yach...selanjutnya Award ini saya berikan teman teman blogger yang pernah mampir ke blog ini ( Kabar Kepri ) memberi saya masukan dan kritik yang baik untuk kemajuan blog saya. Sebenarnya bingung juga sih karena banyak sekali teman teman blogger saya. ini menurut insting saja kalo saya menyerahkan Award dan selanjutnya Anda pilih rekan Anda berdasarkan komentar atau apa saja menurut Anda yang terbaik.......semoga saya tidak salah pilih ...eh atau pilih kasih , berikut adalah 8 teman blogger yang saya kasih award ini :

  1. Alif Ilmu
  2. Antena Sexy
  3. BRI Jakarta Veteran
  4. Josscowplug
  5. Tips Wisata Murah
  6. Pulsa & Ponsel
  7. Jasawebsiteku
  8. Zona Indonesia
Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya Anda memasang pada Halaman posting Anda selanjutnya berikan ke 8 rekan Anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu....SALAM Blogger



Sumber:


Media Update



Silakan copy artikelnya di bawah ini dengan catatan tidak merubah sumber, cukup setting rata kanan kiri untuk mendapat backlink ke blog ini :

blog counter
DiseƱo Web
Share this article :

7 comment:

BRI Jakarta Veteran said...

wah saya sudah menrima Award sejenis tp makasih sahabat atas Awardnya,ijin diambi ya, salam blogger.

rezaprama|bloggersmp said...

wah bagus sob,, kapan2 saya di kasih dong,, saya belum pernah dapat award kayak gitu,,

Wisata Murah said...

terima kasih atas Award yang diberikan kepada tips wisata murah. semoga dengan diterbitkan award ini menjadikan lebih erat ikatan sesama blogger slm happy blogging

admin said...

@BRI Jakarta Veteran: Wah..berarti ini award yang kedua mas, ya? Mantap kalau begitu..happy blogger..

@Tips Wisata Murah: Award ini sebagai penghargaan dari saya, tapi mohon maaf nih soalnya saya baru pemula tapi udah beraninya ngasih award..hehehe..

@rezaprama: Sorry banget, awalnya saya bingung mau dikasi ke siapa..soalnya jatahnya cuma delapan orang..maaf sobat..

Antena Sexy said...

@. Kabar Kepri
Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas Award Staylish yang diberikan kepadaku.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
teruskan berkarya aku akan selalu mendukungmu :)

JasaWebsiteku.Com said...

waaahh boss saya sudah dikasih Award ini ya ntar saya sempat kan buat halaman utk para blogger yg sangat saya sayangi,cintai,pokoknya banyak deh.. ^_^

sabar ya boss pkoknya saya bangga kali dapat award dari boss ^_^

Kepri Online said...

Trims atas komentarnya..

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kepri Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger