Home » , » Lima Jenis Makanan Pemicu Gairah Seks

Lima Jenis Makanan Pemicu Gairah Seks

Written By Kepri Online on Saturday, February 19, 2011 | 19:49

foto : internet
Seks merupakan satu bagian terpenting dalam hidup manusia. Pernahkan anda membayangkan bagaimana rasanya hidup tanpa seks? Kehidupan seks yang kita bahas tentu dalam artian yang dibenarkan serta diatur dalam norma-norma agama. Kehidupan seks melalui suatu ikatan perkawinan.

Tak dapat dinafikan seks merupakan kebutuhan wajib yang harus terpenuhi. Banyak rumah tangga yang hancur dan berujung dalam perceraian akibat tidak tersalurkannya gairah seks.

Pascapemberlakuan Undang-undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga, angka perceraian makin meningkat yang dipicu dari perselingkuhan. Hubungan gelap pasangan hidup biasanya dipicu berbagai macam persoalan, salah satunya adalah hubungan seks.

Lalu, bagaimana cara kita dapat mempertahankan gairah seks sehingga hubungan suami istri tetap harmonis?

Situs antaranews.com melansir gairah seks bisa dipertahankan jika memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Ada lima jenis makanan yang dapat mendongkrak gairah seks dan mewujudkan suasana hati yang nyaman dan romantis.

Kelima jenis makanan itu mengandung beberapa vitamin dan komponen yang dapat meningkatkan fungsi seksualitas dan pengalaman seksual anda seperti dikatakan Jennifer R Berman, MD, Direktur Pusat Riset Berman's Wellness, di Beverly Hills, California sebagaimana dikutip lama menshealth.com.

Makanan pertama yaitu Alpukat.

Alpukat, atau disebut suku Aztec sebagai buah Ahem karena bentuk fisiknya mirip kelamin pria. Buah ini mengandung afrodisiak yang kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh. Sangat baik untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah sehingga jantung anda berdetak lebih kuat agar darah dapat mengalir deras ke seluruh bagian tubuh.

Kacang almond

Kacang almond memiliki khasiat yang dapat meningkatkan gairah seks, menjadi stimulan seksual. Padat gizi dan kaya mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan organ reproduksi. Kacang almond mengandng seng, selenium, dan vitamin E.

Stroberi

Stroberi yang berwarna merah banyak dikaitkan dengan warna bara api. Studi yang dilakukan pada 2008, banyak pria mengaku tertarik dengan penampilan perempuan bergaun merah karena tampak lebih seksi. Sedangkan biru atau hijau dikenal sebagai warna yang membawa dampak mendinginkan.

Stroberi mengandung asam folat dan vitamin B yang membantu untuk mencegah cacat lahir pada wanita dan meningkatkan jumlah sperma pria, demikian hasil riset University of California, Amerika Serikat.

Hidangan laut

Hidangan laut seperti tiram juga mengandung zat afrodisiak, mengandung sumber seng dan meningkatkan libido. Ikan salmon liar dan herring juga mengandung asam lemak omega-3, yang penting bagi kesehatan jantung.

Jeruk

Jeruk mengandung zat antioksidan, vitamin C, dan asam folat yang berperan penting bagi kesehatan reproduksi pria. Nikmati salad romantis yang menggabungkan jeruk merah muda atau jeruk mandarin.

blog counter
Share this article :

0 comment:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kepri Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger